• GESER . TAG temen kamu yang kurus Pernah ga sih kamu dibilang : Ih kurus ba

•
GESER 
.
TAG temen kamu yang kurus 

Pernah ga sih kamu dibilang :
Ih kurus ba

• GESER ➡ . TAG temen kamu yang kurus 😂 Pernah ga sih kamu dibilang : Ih kurus banget, cacingan ya ? Tulangnya keliatan banget tuh ? Awas pegangan, nanti terbang lohh ditiup angin ! Eh kamu disenggol dikit aja jatoh !! 😂 Aku paham ko penderitaan kamu seperti apa 😕, maka dari itu aku [baca…]

. Musim hujan telah tiba , saat nya kita bercocok tanam untuk menghijaukan rumah

.
Musim hujan telah tiba , saat nya kita bercocok tanam untuk menghijaukan rumah

. Musim hujan telah tiba , saat nya kita bercocok tanam untuk menghijaukan rumah kita. . Dan berikut beberapa tanaman yang kemungkinan cocok dengan rumah kita , karena selain bisa di tanam di tanah langsung tanaman ini bisa di tanam di dalam pot lho. . . Mau tahu informasi seputar tanaman buah lebih mendalam ? [baca…]

TAG TEMAN KAMU YANG PUNYA PERUT ZAMAN NOW! • Merawat tubuh dengan baik merupaka

TAG TEMAN KAMU YANG PUNYA PERUT ZAMAN NOW! 
•
Merawat tubuh dengan baik merupaka

TAG TEMAN KAMU YANG PUNYA PERUT ZAMAN NOW! 😁😁 • Merawat tubuh dengan baik merupakan tanda syukur kita pada Sang Pencipta. 😇😇 Buat kamu yang mau langsing tanpa menyiksa? Buruan order sekarang, stock terbatas! BIG PROMO!! DISKON HARGA. 😍😍 Pelangsing herbal GRUNERS GREEN COFFEE @langsing.gruner ampuh untuk membantu : • 👉Menurunkan kadar lemak. 👉Perut buncit? [baca…]

Ayo dolanan salju gaes . SNOW WONDERLAND SUDAH BUKA LHO!!!! . Nikmati serunya

Ayo dolanan salju gaes 
.
SNOW WONDERLAND SUDAH BUKA LHO!!!! 
.
Nikmati serunya

Ayo dolanan salju gaes 😁 . SNOW WONDERLAND SUDAH BUKA LHO!!!! ❄🥶 . Nikmati serunya bermain salju! Kamu bisa bermain seluncuran 🏂 , lempar2an salju ❄, membuat boneka salju ☃️, menikmati hujan salju💧, foto2 selfie, dll. Setiap hari juga bakal ada sesi meet n greet beruang lucu serta menggemaskan 🐻 “. Wahana bermain ini terbuka [baca…]

GESER . TAG temen kamu yang kurus Pernah ga sih kamu dibilang : Ih kurus bang

GESER 
.
TAG temen kamu yang kurus 

Pernah ga sih kamu dibilang :
Ih kurus bang

GESER ➡ . TAG temen kamu yang kurus 😂 Pernah ga sih kamu dibilang : Ih kurus banget, cacingan ya ? Tulangnya keliatan banget tuh ? Awas pegangan, nanti terbang lohh ditiup angin ! Eh kamu disenggol dikit aja jatoh !! 😂 Aku paham ko penderitaan kamu seperti apa 😕, maka dari itu aku kasih [baca…]

Gemas melihat kemacetan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) turun ke jal

Gemas melihat kemacetan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) turun ke jal

Gemas melihat kemacetan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) turun ke jalan mengatur lalu lintas di Simpang Darmo depan Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur. Bahkan Risma sempat meminta maaf kepada salah satu pengguna jalan supaya mau diatur. Padahal kondisi Risma saat itu belum fit dan sesekali harus duduk di kursi roda. Terima kasih, Bu Risma, [baca…]

– MIE AYAM SURABAYA PAK DUL EMANG JUWARA!!!! – Wes suwe ora mangan mie ayam ki l

-
MIE AYAM SURABAYA PAK DUL EMANG JUWARA!!!!
-
Wes suwe ora mangan mie ayam ki l

– MIE AYAM SURABAYA PAK DUL EMANG JUWARA!!!!🤤 – Wes suwe ora mangan mie ayam ki lur, mau pas lewat nang UMS ndelalah Mie Ayam Surabaya Pak Dul bukak, yowes langsung gas mlipir wae😁 maklum sing cabang UMS kene ki rumangsaku bukak e di oglang oglang og alias kerep tutupe 😭 – Nek wong SBK [baca…]

GRATIS!!! MAU ORDER TAPI MAGER??? LANGSUNG JAPRI KONTAK KAMI GRATIS ONGKIR DELI

GRATIS!!! MAU ORDER TAPI MAGER??? LANGSUNG JAPRI KONTAK KAMI 
GRATIS ONGKIR DELI

GRATIS!!! MAU ORDER TAPI MAGER??? LANGSUNG JAPRI KONTAK KAMI

SEGO SAMBEL SURABAYA IWAK PE BUKA CABANG KE 4 DI SOLO BARU. . Hallo guys, Buat k

SEGO SAMBEL SURABAYA IWAK PE BUKA CABANG KE 4 DI SOLO BARU.
.
Hallo guys, Buat k

❗SEGO SAMBEL SURABAYA IWAK PE BUKA CABANG KE 4 DI SOLO BARU❗. . Hallo guys, Buat kalian yang tinggal daerah SOLO BARU ada kabarr baik, sego sambel surabaya iwak pe buka cabang ke 4 di SOLO BARU @segosambelsurabayaiwakpe yg terkenal dengan sambelnya yang super pedas di tambah dengan iwak pe nya yg khas makin menamba [baca…]

Wooooow…… Siapa sih yang gak mau dapet hadiah dengan cuma cuma ??? Mau bang

Wooooow......
Siapa sih  yang gak mau dapet hadiah dengan cuma cuma ??? Mau bang

Wooooow……