Malam guys besok udah ada rencana belum mau sarapan dimana ? Sarapan di aja y

Malam guys  besok udah ada rencana belum mau sarapan dimana ? 
Sarapan di  aja y

Malam guys 😊 besok udah ada rencana belum mau sarapan dimana ? Sarapan di @lampionhotelsolo aja yuukk ada menu special nih Nasi Ayam Hainam sarapan sambil menikmanti Live Music dari @Kythara.entertainment dengan memainkan Grand Piano loh wahhh so romantic ❤️ Kan jarang bgt tuh ada live music pakai Grand Piano 😍 Cusss..besok pagi langsung berangkat [baca…]