“HOW DO YOU DO” SOBAT SOLO DAN SEKITARNYA…Menjelang tahun baru nih, yuk seru-

"HOW DO YOU DO" SOBAT SOLO DAN SEKITARNYA...Menjelang tahun baru nih, yuk seru-

๐ŸŽ‰ “HOW DO YOU DO” SOBAT SOLO DAN SEKITARNYA…Menjelang tahun baru nih, yuk seru-seruan bareng ๐Ÿฅณ๐ŸŽ‰ . Kamu Punya Usaha F&B? YUK SEGERA DAFTARKAN USAHA KULINER KAMU DI EVENT SPECIAL “HWDY FEST” – . Segera hubungi kami di nomor ๐Ÿ‘‡ WhatsApp : 0812-2894-9992 . JUMLAH STAND TERBATAS YA! Jadi DON’T WORRY BE HWDY, langsung gas [baca…]

Uda Pada Tau Belum? Nasi Rempah Gacor Lagi ada “Promo Gila” Akhir tahun Gaes..!

Uda Pada Tau Belum? Nasi Rempah Gacor Lagi ada "Promo Gila" Akhir tahun Gaes..!

Uda Pada Tau Belum? Nasi Rempah Gacor Lagi ada “Promo Gila” Akhir tahun Gaes..! . Yuk Kepoin apa aja Menu Promonya! . ๐Ÿฅ— Nasi Goreng Kebab Dari 25K Jadi 17.5K ๐Ÿ˜ฑ . ๐Ÿฅ— Nasi Goreng Rempah Dari 20K Jadi 12.5K ๐Ÿ˜ฑ . Wooow, Bener-Bener Gokil Abis! Kuy, Buruaaan.. Promo Berlaku Selama Persediaan Masih Ada..!!! . [baca…]

. PukisHits – Udah pada tahu kan gimana enaknya Pukis Hitam Creamy Cheese ini? E

.
PukisHits - Udah pada tahu kan gimana enaknya Pukis Hitam Creamy Cheese ini? E

. PukisHits – Udah pada tahu kan gimana enaknya Pukis Hitam Creamy Cheese ini? Enaknya gak setengah-setengah men! Apalagi kalau harga yang sekarang cuma SETENGAH-nya klo kamu ordernya via Grabfood. โ€ข ———————————————————————– โ€ข Grabfood diskon hingga 50% semua menu. โ€ข harga mulai 23rb/box. โ€ข kode gfyoghepi / grabwaejuara (s&k berlaku) ———————————————————————- IG @pukishits . . [baca…]

Saiki iso diorder lewat Grabfood/Godood lur Penak nek mager tinggal bukak hape

Saiki  iso diorder lewat Grabfood/Godood lur 
Penak nek mager tinggal bukak hape

Saiki @tenda.daun iso diorder lewat Grabfood/Godood lur ๐Ÿ˜‚ Penak nek mager tinggal bukak hape, langsung wareg ๐Ÿคฃ plus entuk promo . Model e cup e anyar neh, lucu ๐Ÿ˜„ Ono seng meh njajal orak ? Mimin seneng panggone syahdu soale dadi dolan rono terus ๐Ÿ˜ . Ada promo Combo loh yang murah banget buat berdua [baca…]

END YEAR OF SEASONS SALE Gratis Casio MQ-24 Premium High Quality Hingga 3 Desem

END YEAR OF SEASONS SALE 
Gratis Casio MQ-24 Premium High Quality Hingga 3 Desem

END YEAR OF SEASONS SALE ๐Ÿ“ฃโœจ Gratis Casio MQ-24 Premium High Quality Hingga 3 Desember 2019! Cuma Bayar 99.000,- Dapatkan 2 Produk untuk Tahun Baruan seruuuuuu ๐Ÿ™€ . Payday Promo BUY 1 GET 1 Yuk! pastikan kamu gak ketinggalan promo kali ini ya Cuy ๐Ÿ˜ Syarat dan ketentuan Promonya berlaku : . 1. Berlaku Pembelian [baca…]

ANITA GARDEN . Sabtu dan Minggu harus cari tempat asik nih buat nongkrong Yang p

ANITA GARDEN .
Sabtu dan Minggu harus cari tempat asik nih buat nongkrong
Yang p

ANITA GARDEN . Sabtu dan Minggu harus cari tempat asik nih buat nongkrong Yang pasti enak, luas, ada live akustik, plus tempatnya santuy banget ya cuman di ANITA GARDEN . Mau arisan, reunian, sampe acara kampus juga bisa nih di Anita Garden . Segera RESERVASI โ˜• Spesial Mie Lethek & Coffee โฐ Jam Buka: 10:00 [baca…]

. Juaranya RUJAK BANGKOK nih. Pertama di Solo hanya ada di Jangan lupa order ay

.
Juaranya RUJAK BANGKOK nih. Pertama di Solo hanya ada di  Jangan lupa order ay

. Juaranya RUJAK BANGKOK nih. Pertama di Solo hanya ada di @mangoflow.id Jangan lupa order ayooo. โ€ข โ€ข Akhir-akhir ini cuaca di Solo sedang tidak menentu. Kadang panas mendung panas lagi. Buat teman-teman tetap jaga kondisi badan ya. Jangan lupa ya untuk tetap minum air putih yang banyak dan juga jangan lupa diimbangi dengan konsumsi [baca…]

. ๐™‹๐™ช๐™ ๐™ž๐™จ ๐™ƒ๐™ž๐™ฉ๐™จ enaknya gak setengah-setengah wooiii! Apalagi kalau harga sekarang

.
๐™‹๐™ช๐™ ๐™ž๐™จ ๐™ƒ๐™ž๐™ฉ๐™จ enaknya gak setengah-setengah wooiii! Apalagi kalau harga sekarang

. ๐™‹๐™ช๐™ ๐™ž๐™จ ๐™ƒ๐™ž๐™ฉ๐™จ enaknya gak setengah-setengah wooiii! Apalagi kalau harga sekarang cuma ๐‘บ๐‘ฌ๐‘ป๐‘ฌ๐‘ต๐‘ฎ๐‘จ๐‘ฏ-๐’๐’š๐’‚ pas ๐—™๐—Ÿ๐—”๐—ฆ๐—› ๐—ฃ๐—ฅ๐—ข๐— ๐—ข Snack Time GrabFood tiap Rabu-Jumat jam 2-5 sore. . ๐Ÿ…ฒ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ†ˆ๐Ÿ…ฐ: โ€ข min. order 2 box atau 50rb โ€ข kode promo: ๐—ฃ๐—˜๐—ฆ๐—ง๐—”๐—๐—”๐—๐—”๐—ก โ€ข potongan hingga 80rb/order โ€ข selama Nov-Des 2019 Kumpulin temenยฒ, buat Order barengยฒ. _______________ ๐Ÿ”–@pukishits | 08973054000 . [baca…]

Pesta Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan Hartono Mall Solo! . Catat tanggalnya

Pesta Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan Hartono Mall Solo!
.
Catat tanggalnya

Pesta Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan Hartono Mall Solo! . Catat tanggalnya yaaa : ๐Ÿ“† 28 Nov-3 Des 2019 ๐Ÿ“ VIP Parkir Hartono Mall Solo . Penasaran bakal kaya apa nih pesta bebakaran gegorengan dan rerujakan? Jangan lupa agendain kesini yaaa bareng temen2mu/keluargamu . Tag temen2mu yang mau kamu ajakin kesini biar makin rame . #infosolo [baca…]

Lama gak dolan ke Nonton postingane dadi kangen . Yang belum pernah ngerasain

Lama gak dolan ke  
Nonton postingane dadi kangen
.
Yang belum pernah ngerasain

Lama gak dolan ke @tenda.daun ๐Ÿ˜ Nonton postingane dadi kangen . Yang belum pernah ngerasain syahdunya nongkrong disini mana suaranya ? Wajib banget diagendakan lho ๐Ÿ˜‚ Recommended banget ๐Ÿ‘ . Ben ngobati kangen e, pesen lewat Grabfood entuk promo combo berdua murah byianget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . Buka setiap hari Mulai jam 11.00-23.00 ๐Ÿ“ Jln. Kahuripan Timur [baca…]

Ada pesan dari Bapak Walikota, Pak buat SOLO TRADE EXPO 2019 . Apa itu?โฃ!โฃ Yuk

Ada pesan dari Bapak Walikota, Pak  buat SOLO TRADE EXPO 2019 . Apa itu?โฃ!โฃ
Yuk

Ada pesan dari Bapak Walikota, Pak @fx.rudyatmo buat SOLO TRADE EXPO 2019 . Apa itu?โฃ!โฃ Yuk kita simak!โฃโฃ ——————————————————โฃ SOLO TRADE EXPOโฃ 28 November – 1 Desember 2019 di Balaikota Surakartaโฃโฃ Start jam 9 pagi – jam 10 malamโฃโฃ โฃโฃโฃ Acara ini akan diisi dengan : โฃโฃ ๐ŸŽ Pameran produk unggulan Soloโฃโฃ ๐Ÿ“ˆ Presentasi produk [baca…]

Experience a journey back in time through our spectacular NYE Celebration at Ali

Experience a journey back in time through our spectacular NYE Celebration at Ali

Experience a journey back in time through our spectacular NYE Celebration at Alila Grand Ballroom, the largest event space in Central Java. Join us for countdown party to the end of the year 2019 and welcome the first unforgettable moments of 2020. Presenting Regina Ivanova as our guest star accompany by two famous bands, live [baca…]