Buat masyarakat Solo Raya yang tergabung dalam komunitas/organisasi/kelompok mas

Buat masyarakat Solo Raya yang tergabung dalam komunitas/organisasi/kelompok mas

Buat masyarakat Solo Raya yang tergabung dalam komunitas/organisasi/kelompok masyarakat/club ataupun komunitas lain yang pengen belajar pasar modal bareng komunitasnya boleh banget lho… Yuk belajar bareng komunitasmu, biar investasinya bareng, pinternya bareng sejahteranya bareng. Karena belajar bareng pasti lebih seru… Informasi lebih lanjut @idx_solo #yuknabungsaham #maumulaikapan #indonesiastockexchange #sekolahpasarmodal #sekarangwaktunya #investor #investasi #investing #investasisaham #investment #solo #soloraya [baca…]

Datang dan ramaikan perayaan ” rename ” favehotel Adi Sucipto – Solo ke favehote

Datang dan ramaikan perayaan " rename " favehotel Adi Sucipto - Solo ke favehote

Datang dan ramaikan perayaan ” rename ” favehotel Adi Sucipto – Solo ke favehotel Manahan Solo” yang diadakan pada : Hari/tgl : Sabtu, 15 Juni 2019 Waktu : 07.30 wib Tempat : Plasa Manahan ( pintu selatan stadion Manahan) Dengan konsep pesta rakyat yang dimeriahkan oleh : – Musik era 90’an bersama Natzir & friend’s [baca…]

. PEMBURU GRATISAN MERAPAT . Datang dan ramaikan perayaan ” rename ” favehotel

.
PEMBURU GRATISAN MERAPAT 
.
Datang dan ramaikan perayaan " rename " favehotel

. PEMBURU GRATISAN MERAPAT 😍😍😍 . Datang dan ramaikan perayaan ” rename ” favehotel Adi Sucipto – Solo ke favehotel Manahan Solo” yang diadakan pada : . 📆 Hari/tgl : Sabtu, 15 Juni 2019 ⏰ Waktu : 07.30 wib 🏡 Tempat : Plasa Manahan ( pintu selatan stadion Manahan) . Dengan konsep pesta rakyat yang [baca…]

. iLuFA Banjir Hadiaaaahhhhh…!!!! . Wohoooo… . Belanja aksesoris murah, dapa

.
iLuFA Banjir Hadiaaaahhhhh...!!!!
.
Wohoooo...
.
Belanja aksesoris murah, dapa

. iLuFA Banjir Hadiaaaahhhhh…!!!! . Wohoooo… . Belanja aksesoris murah, dapat hadiah superwaaahhh!!! TANPA RIBET!!! . HANYA dengan belanja 75rb kamu bisa ikutan Undian berhadiah Mobil dan Motor serta peralatan Elektronik Lainnya . Kamu berkesempatan untuk memenangkan 2 hadiah sekaligus atau bahkan lebih !!!! . Jadi Ayoook Belanja di iLuFA Sekarang Jugaaa !!!! . iLuFA [baca…]

SOLO!! Hodgepodge Superfest balik lagi di tahun 2019! Buat menyambut festival mu

SOLO!! Hodgepodge Superfest balik lagi di tahun 2019! Buat menyambut festival mu

SOLO!! Hodgepodge Superfest balik lagi di tahun 2019! Buat menyambut festival musik mix genre HODGEPODGE SUPERFEST 2019 nanti! Jangan lewatin event Road To nya tgl 30 JUNI 2019 di @lavabarandkitchen SOLO. Bakal ada @barasuara @kasinobrothers @sarmi_rawk @hyndiaofficial dan masih banyak lagi! Ikuti juga beragam gimmick event lainnya seperti SELFIE COMPETITION, ikutan games PLAY & SHOUT [baca…]

Yuk ikuti lomba tari kreasi anak nusantara pd tgl 30 Juni 2019 di Atrium Hartono

Yuk ikuti lomba tari kreasi anak nusantara pd tgl 30 Juni 2019 di Atrium Hartono

Yuk ikuti lomba tari kreasi anak nusantara pd tgl 30 Juni 2019 di Atrium Hartono Mall, buat yang suka nari kalian bs daftar lho . S&K : – kategori A usia 5-10 tahun – kategori B usia 11-16 tahun – biaya pendaftaran 40rb/anak – fasilitas snack dan free piala motivasi . Info lebih lanjut dpt [baca…]

Wes semepet rene rung lurr koe? . Solopos, SOLO—Wahana wisata Taman Pelangi di

Wes semepet rene rung lurr koe? 
.
Solopos, SOLO—Wahana wisata Taman Pelangi di

Wes semepet rene rung lurr koe? 😁 . Solopos, SOLO—Wahana wisata Taman Pelangi di Kompleks Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo berhenti beroperasi. PT Cikal Bintang Bangsa selaku investor mengundurkan diri dari kerja sama bagi hasil yang dilakukan sejak akhir 2017 itu. Penghentian masa kontrak dilakukan awal tahun ini. Direktur Perusahaan Daerah (PD) TSTJ, Bimo Wahyu Widodo [baca…]

Hay guys mana nih suaranya yang kemarin dapet ampao sama THR, semoga masih ada s

Hay guys mana nih suaranya yang kemarin dapet ampao sama THR, semoga masih ada s

Hay guys mana nih suaranya yang kemarin dapet ampao sama THR, semoga masih ada sisa yah… Ada yang tau gak kalo zaman now dengan 100rb rupiah kita udah bisa berinvestasi dan punya saham? Kok bisa? Iyah bisa. Caranya gampang banget, cukup ikut kegiatan Sekolah Pasar Modal, dengan 100rb kalian udah bisa mendapatkan banyak ilmu soal [baca…]

Yuk yang jago main PUBG, daftarin diri kamu buat ikutan lomba ini tgl 26-28 Juni

Yuk yang jago main PUBG, daftarin diri kamu buat ikutan lomba ini tgl 26-28 Juni

Yuk yang jago main PUBG, daftarin diri kamu buat ikutan lomba ini tgl 26-28 Juni 2019 . Batas waktu pendaftaran dimulai tgl 8-25 Juni dgn biaya pendaftaran sebesar 50k/slot dan menangkan hadiah dengan total 4juta rupiah! . Yuk buruan ajak teman2mu yaa buat ikutan lomba PUBG di Atrium Hartono Mall Solo! . #agendasolo #kotasooo #eventjateng [baca…]

Halo gank nih ada yang baru nih Ada promo seru buat kalian, so promonya adalah p

Halo gank nih ada yang baru nih
Ada promo seru buat kalian, so promonya adalah p

Halo gank nih ada yang baru nih Ada promo seru buat kalian, so promonya adalah presale 4 dari harga 85K menjadi “70K” aja guys Nah langsung aja hubungi nomer WhatsApp ini ya Galih 0877 3693 7344 Kalas 0858 6774 3552 Jangan sampai ketinggalan ya guys, langsung hubungin aja nomernya dan pesen sebanyak-banyaknya Ajak temen kalian [baca…]

Solo — Arus lalu lintas di jalan tol Trans Jawa ruas Solo-Semarang terjadi kemac

Solo — Arus lalu lintas di jalan tol Trans Jawa ruas Solo-Semarang terjadi kemac

Solo — Arus lalu lintas di jalan tol Trans Jawa ruas Solo-Semarang terjadi kemacetan parah, Jumat (7/6) malam. Kemacetan lalu lintas tersebut disebabkan karena banyaknya kendaraan yang memaksa masuk di rest area KM 429 B. — “Jadi penyebabnya bukan karena kendaraan mogok seperti yang tersebar di media sosial. Tapi disebabkan banyaknya kendaraan yang memaksa masuk di [baca…]

Hallo gaes… hadir kembali hadir di Solo. Kita ada di Solo Paragon dan The Par

Hallo gaes...  hadir kembali hadir di Solo. Kita ada di Solo Paragon dan The Par

Hallo gaes… @mieluber hadir kembali hadir di Solo. Kita ada di Solo Paragon dan The Park Mall Nih menu andalan kita…. ~Monster Potato with Choco Peanut ~Monster Potato with smoked beef and chicken teriyaki ~Crabby Patty and Secret Chicken Wing ~New Product Hawaiian Crabby Patty ~Hawaiian Crabby Patty witg pinapple and special sauce CATET YA [baca…]